Rabu, 20 Agustus 2014

ABOUT ME

hai..hai..
salam kenal dari aku ya..
ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang..
ehem..








perkenalkan nama lengkap aku "Ade Novia Ar Rizky" sering dipanggil "Icha" pasti semua pada mikir ya kenapa aku dipanggil icha yang gak ada sangkut pautnya atau gak nyambung gitu lah dengan nama lengkap aku. kalau kalian ingin tau ya kenalan aja sama aku, hehehehe,,,
aku anak kedua  dari tiga bersaudara,,bisa dibilang tiga darah karena semuanya cewek..hehehe...
aku berasal dari kota lamongan atau orang sering bilang kota soto tapi bukan berarti aku anak orang jualan soto juga lo ya...
kata beberapa temen yang baru mengenal aku, aku tu anaknya judes, sombong dan egois tapi begitu mereka mengenal aku lebih dalam mereka bilang kalau akun tu anaknya seru, asik, selalu nyambung kalau di ajak bicara, terus ndelulek,,oh ya aku lupa kalau ndelulek tu bahasa anak di daerah ku yang artinya tu kocak, humoris gitulah,,
aku tu orangnya gak mau ribet suka yang simple" gitu tapi gak mau yang instan" juga nah lo bingungkan aku juga yang ngetik bingung, hehehe,,
cukup sekian dulu ya perkenalannya nanti kita lanjut lagi dilain waktu,,see you next time teman..

0 komentar:

Posting Komentar